RPL BK Daring Semester Genap 2020-2021

Bapak/Ibu Guru BK Se-Indonesia yang dirahmati Allah SWT, pada kesempatan yang baik ini saya akan berbagi contoh alternatif RPL BK Daring Di Masa Pandemi Covid-19 semester Genap tahun Pelajaran 2020/2021. Sebelum saya share di halaman ini yang perlu saya tekankan bahwa Contoh RPL BK ini bukan merupakan sebuah instruksi atau kewajiban untuk digunakan.

RPL BK ini hanya sebuah alternatif contoh sebagai referensi bapak/ibu guru BK  yang pada saat ini masih kebingungan dalam penyusunan RPL BK Daring ketika anak-anak belajar dari rumah ( BDR ).

Di dalam RPL BK Daring Semester Genap 2020/2021  ini menggunakan Google Classroom dan ada beberapa link yang sudah dicantumkan di dalam RPL BK yang  dapat dicopy dan dibuka ketika terkoneksi dengan internet. link yang dimaksud antara lain : Video terkait materi yang diupload di youtube, Contoh Daftar Hadir dengan Google Form, feedback dari siswa google form, Evaluasi hasil google form, link drive google materi dan power point (PPT).

Rencana Pelaksanaan Layanan BK Daring Di Masa Pandemi Covid-19 Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021 dpat diunduh di bawah ini :

RPL BK Daring Untuk SMP/MTs

RPL BK Daring Untuk SMA/MA

Program BK Daring

Demikian kesempatan berbagi kali ini semoga bermanfaat bagi bapak/ibu guru BK se-indonesia, kami mohon doa agar keluarga kami selalu diberi kesehatan lahir batin dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin………..

 

32 komentar di “RPL BK Daring Semester Genap 2020-2021

  1. mohondibantu untuk RPL konseling kelompok yang terkini seperti apa ? karena guru BK satu dengan yang lainnya masih berbeda beda

    Suka

  2. Trima kasih ilmunya pak Minto, amat sangat bermanfaat dan membantu kami. Semoga selalu sehat !!!

    Suka

  3. Terima kasih dan izin adopsi, Bapak..
    Saya mau bertanya terkait akreditasi SMP, kira-kira apa saja yang perlu dipersiapkan?

    Suka

  4. Assalamualaikum pak mohon izin saya download . boleh bertanya pak untuk akreditasi bk di sekolah sma apa yg harus di lampirkan

    Suka

  5. Wah terima kasih banyak untuk materinya. Sangat sangat membantu saya pak, tetap sukses berbagi ilmu dan sehat selalu😊😊

    Suka

Tinggalkan Komentar