RPL BK Daring Semester Ganjil 2021-2022

Bapak/Ibu Guru BK Se-Indonesia yang dirahmati Allah SWT, pada kesempatan yang baik ini saya akan berbagi contoh alternatif RPL BK Daring Di Masa Pandemi Covid-19 Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021/2022. Sebelum saya share di halaman ini yang perlu saya tekankan bahwa Contoh RPL BK ini bukan merupakan sebuah instruksi atau kewajiban untuk digunakan.

RPL BK ini hanya sebuah alternatif contoh sebagai referensi bapak/ibu guru BK  yang pada saat ini masih kebingungan dalam penyusunan RPL BK Daring ketika anak-anak belajar dari rumah ( BDR ).

Di dalam RPL BK Daring Semester Ganjil 2021/2022  ini menggunakan Google Classroom dan ada beberapa link yang sudah dicantumkan di dalam RPL BK yang  dapat dicopy dan dibuka ketika terkoneksi dengan internet. link yang dimaksud antara lain : Contoh Daftar Hadir dengan Google Formfeedback dari siswa google formEvaluasi hasil google formlink drive google materi dan power point (PPT).

Rencana Pelaksanaan Layanan BK Daring Di Masa Pandemi Covid-19 Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021/2022 dapat diunduh di bawah ini :

RPL BK Kelas 7

RPL BK Kelas 8

RPL BK Kelas 9

Materi Layanan BK Kelas 7

Materi Layanan BK Kelas 8

Materi Layanan BK Kelas 9

PPT Kelas 7

PPT Kelas 8

PPT Kelas 9

Program BK Daring 2021-2022

Demikian kesempatan berbagi kali ini semoga bermanfaat bagi bapak/ibu guru BK se-indonesia, kami mohon doa agar keluarga kami selalu diberi kesehatan lahir batin dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin………..