Tentang Saya

PROFIL SAYA

  • Praktisi Pendidikan Fokus Pada Bimbingan dan Konseling
  • Nara Sumber Nasional  Bimbingan dan Konseling
  • Instruktur Nasional Bimbingan dan Konseling
  • Nara Sumber Provinsi jawa Timur
  • Dewan Kode Etik PD  ABKIN Jawa Timur  
  • Ketua IBKS Provinsi Jawa Timur
  • Guru Bimbingan dan Konseling  SMP Negeri 1 Prambon Kab. Sidoarjo Jatim                                           

Office : Jl. Ds. Wirobiting Kec. Prambon Sidoarjo Jawa Timur

 

 

Contact Person :

Email : mintotulus@gmail.com

facebook : www.facebook.com/pakminto

Instagram : Minto Tulus

Twitter : @mintotulus

Website : https://mintotulus.wordpress.com

119 komentar di “Tentang Saya

  1. Assalamualaikum. terimakasih banyak pak,,sangat bermanfaat buat saya,,semoga bapak dan keluarga slu dlm lindungan Allah SWT.

    Suka

  2. asalamualaikum,wr.wb
    terima kasih bapak, ilmunya sangat bermanfaat..semoga bapak bersama keluarga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, teruslah menjadi inspirator bagi guru BK. ditunggu karya bapak selanjutnya.

    Suka

  3. Terima kasih sudah berbagi , semua file sangat membantu saya dalam pelayanan BK disekolah semoga selalu sehat dan terus sukses dalam segala hal kebaikan, salam dari Denpasar Bali

    Suka

  4. Blog nya bagus. Pengunjungnya banyak. Kenapa tidak dibuat di domain premium dan daftarkan di Adsense?! Paling tidak akan ada penghargaan dari pemasang iklan sebagai pengganti rasa capek mengelola blog ini.

    Suka

  5. saya merasa tertarik dengan pa dalam materi bk smp tapi apakah ada materi bk sma. karena saya mengajar bk di smak santo petrus ende. saya kesulitan alat-alat aplikasi sosiometri, aplikasi IKMS, Habit, AUM UMUM SMA, AUMUMUM PTSDL

    Suka

  6. Asswrwb. Selamat Pagi Pak, terima kasih berbaginya ilmu melalui file yang Bapak share, dan bermanfaat bagi kami. Semoga ilmu yang dibagi menjadi catatan amal Bapak yang Allah ridho, memberikan balasan kemudahan disetiap urusan Bapak, kesehatan yang prima, sukses selalu. Aamiin YRA.

    Suka

  7. Terimakasih Bapak atas berbagi ilmunya, walaupun sdh menjelang pensiun saya jadi bersemangat dalam mempersiapkan tugas saya dan menjalankannya,karena mendapat inspirasi yg positif setelah bertemu situs BK pak Minto Tulus…..Bapak adalah orang Hebat yg dermawan,semoga ilmu bapak ini membawa keberkahan dlm hidup bapak dan keluarga dunia dan akhirat, Aamiin..

    Suka

  8. Alhamdulillah ada bapak Minto Tulus yang telah memberi materi pembelajaran Bimbingan Konseling yang bagus kita terapkan di sekolah kami dan sangat kami butuhkan. Terima kasih Bapak, hanya Allah SWT yang membalas kebaikkan Bapak. Aamii

    Suka

  9. Saya banyak terinspirasi dengan Situs BK bapak ini.memudahkan sy memberi Pelayanan BK di sekolah.Terimakasih Pak.Sukses terus buat Bapak, biar lebih banyak Ilmunya Dibagi Untuk Kami :) Apalagi Power Poinnya…hehehe….
    Salam Dari Medan Pak.

    Suka

  10. Assalamualaikum. wr. wb ?? Terimakasih banyak atas semua file nya bapak dan semua ini sangat bermanfaat sekali bagi kami… semoga bapak diberikan kesehatan selalu supaya bisa bemberikan sesuatu yang lebih baik lagi dan semakin maju…. amin yaa robbal alamin

    Suka

Tinggalkan Komentar