Materi Layanan Bimbingan Klasikal Kurikulum 2013

materi layanan2Materi Layanan Bimbingan Klasikal yang telah disesuaikan dengan Kurikulum 2013 telah saya saya share di blog ini, sebagai bahan referensi bapak/ibu guru BK/konselor sekolah dapat mengunduh dengan gratis.

Materi-materi ini saya yakin masih kurang dari sempurna atau belum bisa dikatakan sebuah tulisan yang bagus, karena materi layanan bimbingan klasikal ini saya kumpulkan dari sana sini.

Namun setidaknya saya sudah berbuat sesuatu yang dapat memudahkan dan meringankan guru BK/konselor dalam menjalankan tugasnya sebagai guru BK di sekolah. Sesuai dengan slogan pada blog ini ” Kami Hanya Ingin Berbagi”.

Saya tidak bermaksud apa-apa dan tidak mencari apa-apa, siapa saja yang membutuhkan dapat mengambil di blog ini dan yang tidak berkenan lewati saja. Biarlah semua ini sebagai amal jariyah buat saya dan semoga hasilnya dapat dipetik di kemudian hari. Amiin…

Bapak/ibu guru BK/konselor sekolah khususnya jenjang SMP/MTs dalam paparan materi layanan bimbingan klasikal ini juga dilengkapi dengan antara lain :

  • Sepenggal Cerita yang disesuaikan dengan materi layanan
  • Refleksi iri dari isi cerita
  • Penilaian Segera (Laiseg ) berupa tagihan siswa
  • Lembar diskusi kelompok

Selanjutnya Materi Layanan Bimbingan Klasikal bisa di buka link di bawah ini:

MATERI LAYANAN BIMBINGAN KLASIKAL KURIKULUM 2013 

Tinggalkan Komentar