Evaluasi ” Bimbingan dan Konseling ” Tahun 2012

Picture 019Blog “Bimbingan dan Konseling” yang kami kelola hampir berumur satu tahun, tepatnya mulai bulan Pebruari 2012 dan sekarang memasuki tahun 2013.Berdasarkan data yang kami peroleh dari laporan tahunan dari wordpress.com yang dikirim melalui email pribadi tertanggal 31 Desember 2012,diketahui blog ini mulai bulan pebruari 2012 sampai Januari 2013 tercatat 90 tulisan serta jumlah halaman yang dilihat atau kunjungan sebanyak 140.000 selengkapnya dapat dilihat : DI SINI

Semua tulisan di blog “Bimbingan dan Konseling” baik tulisan pribadi maupun mengutip dari beberapa sumber, niat kami  hanya satu yaitu ingin berbagi. Untuk itu memasuki tahun 2013 ini demi kemajuan blog ini kami ingin masukan yang berupa saran agar di tahun-tahun yang akan datang ada kemajuan yang dapat bermanfaat bagi diri pribadi kami terutama bagi para pembaca.

Kami menyadari bahwa blog yang kami buat belum genap 1 tahun, sehingga masih banyak kekurangan di sana sini, kami masih ingin banyak belajar terutama kepada para senior yang telah banyak menginspirasi kami untuk lebih semangat menulis. Terutama terima kasih setinggi-tinggi kami sampaikan kepada Bapak Akhmad Sudrajat yang telah banyak menginspirasi kami melalui tulisan-tulisannya.

Terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh Guru BK seluruh Indonesia yang telah berkunjung ke blog ini, mudah-mudahan materi-materi yang kami share kepada bapak/ibu  ada guna dan manfaatnya. Amin…

4 thoughts on “Evaluasi ” Bimbingan dan Konseling ” Tahun 2012

  1. Sekitar 5 tahun yang lalu, ketika orang mencari info melalui search engine dengan menggunakan kata kunci “bimbingan dan konseling”, biasanya mereka akan terdampar di tempat saya. Sekarang tampaknya tidak demikian lagi, mereka sangat mungkin akan terdampar di tempat ini, mencari sesuatu yang mereka butuhkan. Oleh karena itu, fokus dan besarkanlah Bimbingan dan konseling di tempat ini! Salam….

    Suka

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s